Sunday, July 25, 2010

Jaljalut Bait Ke 2


Bait Ke 2 Jaljalut Sughra

Fakun Ya Ilahi Kasyifa Ad-Durri Wal-Balaa

Bi Hayyin Jalaa Hamiyyin Bi Hallin Bi Halhalat


1. Barang siapa yg senantiasa membaca Bait diatas pada setiap pagi dan petang 10 x, Niscaya Alloh S.W.T akan melapangkan darinya segala susah dan bingung, Alloh akan lapangkan setiap kesulitan orang tsb menjadi mudah, Dan Alloh S.W.T akan selalu menjaganya dari kejahatan musuh2 nya , Dan Alloh akan memberikannya Rizqi, dari Rizqi yg tidak dia sangka2, Serta alloh S.W.T akan membentangkan baginya berbagai macam kebaikan dan keberkahan.

2. Jaljalut bait ke 2 ini terkandung di dalam nya rahasia Isimnya Alloh dalam bahasa Suryani yaitu Hayyin yg dalam bahasa arab artinya adalah Al-Kaafi , Maka barang siap yg senantiasa membaca  isim Hayyin setiap selesai Sholat Fardhu 25 x, Maka niscaya orang tsb akan mendapatkan kemudahan rizqi, Kifayah, Kecerdasan aqal, faham terhadap ilmu2 yg halus, Serta Alloh S.W.T menjadikannya kaya raya.

3. Bait ke 2 ini juga terkandung di dalamnya rahasia Isim Suryani yaitu Halhalat yg dalam bahasa arab artinya adalah Al-Basitu barang siapa yang senantiasa membaca Isim Halhalat setiap selesai Sholat Shubuh 72 x, Maka orang tsb akan selalu banyak kebahagian, kegembiraan, Dicintai oleh setiap orang yg memandang nya, Dan Alloh S.W.T akan membentangkan Rizqi baginya, serta di hidupkan hatinya dengan Nur Al-'Irfan ( Cahaya pengetahuan / Ilmu ) 

4. Barang siapa yg menulis Khotim dibawah ini, menulis nya pada hari Jum'at jam 6 - 8 pagi, kemudian tulislah bait ke 2 diatas  sebanyak 5 x  disekeliling Khotim dibawah ini, kemudian dia bawa serta tulisan tsb, Maka niscaya dia akan mendapatkan khasiat serta manfa'at yg sama percis dengan khasiat No. 3 di atas, inilah Khotim yg di maksud :





Apabila Khotim di atas dibawa serta ketika anda mempunyai suatu hajat, Maka hajat anda akan di laksanakan oleh alooh S.W.T, Apabila Khotim di atas di gantungkan di toko atau tempat jualan, Maka toko tsb akan mempunyai ke untungan dan tokonya  di datangi banyak pengunjung ( Penarik Pembeli ), apabila Khotim di atas di tempelkan pada bagian tubuh yg Nyeri atau sakit, maka hilang lah nyeri dan sakitnya tsb, Apabila Khotim tsb di bawa serta oleh seorang perawan yg belum juga menikah ( Jomlo ), maka dalam waktu dekat Perawan tsb akan menikah dengan Izin Alloh S.W.T.

Tamat Bait ke 2, Insya Alloh menyusul hari selasa Bait ke 3.


T A M M A T



Widget By: Ghaib99

3 comments:

  1. makasih atas infonya
    blog yang bagus, salut
    mw tanya kalo gunanya yang jaljalut bait pertama itu gmana ya

    ReplyDelete
  2. ass. sy hazman ingin copas dan mengamalkan nya, mohon izin dan ijazah nya, makasih

    ReplyDelete
  3. Saya Addandarawi..asslamkum...ada hantar email ,malang tuan syekh tak jawab lagi.Email sudah tukar alamat kok?..tapi saya tunggu lagi,mana tahu kok tuan syekh sibuk,tapi rasa saya email mudahdan cepat,boleh urusin hal 100 orang dalam satu masa..semoga kita dapat pergunanya dan tolong menolong.wasalam.

    ReplyDelete