Tuesday, December 31, 2013

Apa yang akan terjadi di tahun 2014

Isyarat 2014 
Isyarat atau tanda - tanda yang akan terjadi pada tahun 2014 ini, saya terjamahkan dari 2 kitab , 1. Kitab Ibnu Siina Al-Qubra hal 33 ( di tuqil dari kitab nabi Danial A.S ),  2. Khofiyyul Asrar  ( Nabi Khidir A.S ) hal 107, Mudah-mudahan Isyarat-isyarat ini dapat memberikan manfa'at kepada semua pembaca Blog ghaib99.

Jika Awal tahun Syamsiyyah ( Masehi ) jatuh pada hari Rabu, Maka tahun itu untuk planet 'Athorid ( Merkurius ) dan Zodiacnya adalah Sunbulah ( Virgo ), ini menunjukkan Adil nya para Hakim, keadaan Alam mutawassit ( pertengahan ) tidak terlalu banyak air dan tidak kemarau.

Hal alam sepeti ini akan menetap khususnya dibumi Indonesia beberapa tahun kedepan , Dan Allah SWT akan memberikan keberkahan pada bumi indonesia Amin ( yang dimaksudkan adalah pertanian, Isyarat pertanian 2014 akan diberkahi Allah SWT ) , Hal-hal buruk nya yaitu  Banyaknya anak anak kecil yang meninggal dunia. 

Akan marak  kejahatan kejahatan pencurian, Akan terjadi pembunuhan -pembunuhan dan peperangan di beberapa provinsi di indonesia dan juga akan terjadi peperangan di beberapa negara , Harga 9 bahan pokok akan murah, Dan akan terbit sebuah bintang yang ajaib yang belum pernah terlihat sebelumnya  itu pertanda akan banyak fitnah dan keburukan, akan banyak percintaan, Banyaknya sembako, banyaknya para lelaki yang mati terbunuh, di angkatnya derajatnya para pemimpin, raja dan hakim, bergairahnya dunia tarik suara ( artist penyanyi ), Sedikitnya angin, Akan banyak ikan dan maraknya perburuan di hutan, dan di akhir tahun akan sedikit air2 sungai dan sumur. ( Ibnu Siina Al-Qubra manqul min kitabi nabi danial A.S )

Jika masuk awal tahun hari rabu , Maka pada tahun tsb akan banyak peperangan dan pembunuhan serta penyakit, Keburukannya akan semakin banyak, mudahnya makanan pokok ( sembako ), Akan banyak meninggal orang yang hamil, akan ada wabah penyakit, bergairahnya perdagangan  ( bisnis ), peternakan akan sangat baik di tahun 2014 begitu juga dengan pertanian,Akan meninggalnya beberapa orang besar di negri ini dan di negara lain,akan terjadi sesuatu di Syam syiria dan akan terjadi peperangan di negri yaman, Akan banyak para wanita yang merindukan para lelaki. ( Khofiyyul Asrar ).


T A M M A T

No comments:

Post a Comment