Wednesday, May 30, 2018

QOSAM 'AMARY




QOSAM ‘AMARY


Telah datang kabar dari Syeikh Muhammad Bin basyir bin Haji At-Tilmitsni Al magribi Asy Syusyi R.A Bahwa Qosam ‘Amary sangat terkenal dikalangan Ulama Ulama terdahulu dan faidah faidahnya tidak dapat dibilang dan dihitung dan tidak mungkin mengumpulkannya dalam 1 kitab , Didalam qosam ‘amary terdapat qosam rahasia tuhan kepada hambanya , Qosam yang sangat kuat bagi setiap golongan Jin yang membangkang dan kekuasaan qosam ini seperti kekuasaannya Malaikat Izrail A.S atas semua makhluq, dan dengan qosam ini Jin dan setan terbakar , Dan dengan qosam ini para Jin qorin, amar makan serta para raja jin di gagahi dan dikalahkan, dan dengan qosam ini dibukanya berbagai macam gudang harta qarun, dan dengan Qosam inilah dibuatnya Tholashim tholashim yang agung, Jika anda berdo’a kepada orang yang dzolim dimalam Jum’at, maka Alloh SWT mengambilnya seketika, takutlah kamu kepada Alloh wahai orang orang yang mempelajarinya, jika anda berdo’a dengan qosam ini kepada kaum yang berbuat jahat maka alloh SWT akan turunkan Bala’, dan diperbolehkan membacanya lebih dari 7 x  maka Alam Arsy dan alam Qursy akan bergoncang dari kehebatan Qosam ini dan dari kekuasaanya.


Qosam ‘Amary merupakan benteng yang sangat gagah yang dapat mengalahkan jin jin pembangkang, dan qosam ini senantiasa dipakai di Qosam qosam, Azimah Azimah, Tholashim, hiriz serta jadwal jadwal para malaikat ruhany , Telah berkata Syeikh Muhammad Bin basyir bin Haji At-Tilmitsni Al magribi Asy Syusyi R.A yang merupakan cucu dari pengarang kitab  “ Syumusul Anwar “   “ Aku mempelajari qosam ini selama 2 tahun sehingga aku bertemu dengan Syeikh Khirson maka aku menanyakan tentang qosam ini dan beliau menjawab “ wahai Muhammad dengan keagungan tuhanku sesungguhnya qosam ini tersimpan digudang gudang Ilmu yang sangat langka  faidah Faidahnya tak terbilang dan aku pernah menanyakan dari berbagai macam rahasia yang agung dari Qosam ini , Wahai Muhammad aku telah mempelajari qosam ini sebelum kamu mempelajarinya selama 7 tahun hingga aku sampai di negri China dan aku bertanya tentang qosam ini pada guru guru yang aku jumpai tidak ada seorang pun yang mengetahuinya kemudian aku kembali ke negaraku ( Maroko ) , Dan aku keluar lagi ( bepergian ) setelah aku mempelajari Qosam ini selama 3 tahun sehingga aku sampai di negri Sudan dan aku mendengar ada seorang Syeikh di sudan tepatnya dekat sungai Nil  dan aku bermaksud untuk mengunjunginya, Setelah aku bertanya tanya akhirnya aku sampai di tempat beliau Namanya Syeikh Ahmad As Sudany , Aku membahas tentang qosam ini beliau berkata “ Wahai anaku ketahuilah qosam ini qosam yang sangat agung aku meriwayatkan qosam ini dari seorang Syeikh dari negara Tartusy ( Suriah ) setelah aku terlebih dahulu disumpah agar tidak memberikan / mengizajahkan kepada seseorangpun dan inilah ceritanya .

Aku berkata pada Syeikh “ Wahai syeikh aku memohon padamu dengan keagungan tuhan ajarkanlah aku sesuatu dari qosam ini “ , Maka syeikh tersebut tidak menjawabnya dan pergi , 1 bulan lebih aku tidak menjumpainya tiba tiba aku mnjumpainya seolah olah dia menunggu ku dan berkata “ Wahai Khirson dengan keagungan Alloh dzat yang maha tunggal tidak akan aku berkan engkau qosam ini “ lalu beliaupun pergi dan selama 1 bulan penuh aku tidak melihatnya, Kemudian aku melihatnya dan beliaupun seolah olah menungguku seraya berkata “ Wahai Khirson menetaplah bersamaku selam 3 tahun sehingga engkau melihat apa yang aku kerjakan “ Maka aku pun menetap untuk membantunya selama 3 tahun penuh ketika di penghujung waktu 3 tahun beliau memanggilku dan berkata padaku “ Wahai Khirson ambillah tinta dan pena serta duduklah didekatku “ , Dan beliaupun mengeluarkan kitab kecil dari saku qomisnya beliau membacanya dan aku menulis apa yang dibaca himgga selesai dan beliaupun berkata “ Wahai Khirson hafalkanlah qosam ini niscaya Alloh SWT menjagamu dan syeikh itu men do’akanku lalu aku kembali ke negaraku dan aku telah berbuat macam macam keajaiban dengan qosam ini.

Qosam ‘Amary merupakan qosam yang sanagt agung, dan kekuasaanya sangat menguasai sekali pada qobilah Jin dan qosam ‘Amari ini bermanfaat sekali untuk segala sesuatu dari menurunkan qobilah Jin, Membatalkan segala Mawani’ / penghalang, Membuka ikatan ikatan diri , Membuka gudang gudang harta qarun yang terkunci dengan tholashim, Qosam ini perkasa dan memaksa sehingga Jin dan setan tidak dapat membangkang walau hanya sekejap, Telah berkata Syeikh Muhammad Bin basyir bin Haji At-Tilmitsni Al magribi Asy Syusyi R.A  “ Sesungguhnya barang siapa yang mmbaca qosam ini maka akan diijabah oleh alooh SWT dan  di terima oleh Malaikat Rahman yang membawa Arasy dan para malaikat yang mendiami langit dunia serta akan turun dari langit cahaya yang akan membakar golongan jin dan setan yang membangkan, tidak diperbolehkan membaca qosam ini lebih dari 70 x jika anda melakukannya ( membaca qosam ini lebih dari 70 x ) Maka akan terbakarlah semua Ruh Ruh dengan radius jarak 5500 KM dari tempat anda membaca , Kegunaan qosam ini banyak sekali hingga 1500 masalah , Dibaca 7x dalam sehari secara rutin maka Alloh SWT akan membuka jalan keluarnya setiap masalah yang anda sedang hadapi, Inilah Qosam ‘Amary yang dimaksud :



No comments:

Post a Comment