Friday, September 18, 2020

QOSAM ANWAR AL-QUBRA'

 QOSAM ANWAR AL-QUBRA' 




Telah berkata musonnif kitab ini Sazarotun Na'maniyyah Fi khowasil Aqsami Ar Ruhaniyyat  "Sejarah kelembutan dan kemewahan didalam kekhususan Qosam Qosam Ruhaniyyat " Syeikh Yusuf Muhammad Al Hindi yang menetap di sebuah pulau  yang bernama Syandawil  " Sesungguhnya aku telah mengaitkan hatiku dengan Ilmu Ruhani dan aku telah mengambil hukum hukumnya dari 12 wali Ghauts dan Wali autad pertama aku sangat tertarik Ilmu ruhani sejak umurku 20 tahun dan aku mulai berkelana untuk mencari qosam qosam nya serta azimahnya , wifiq wifiq dan do'anya sehingga aku sampai pada titik halusinasi ' 

Serta aqibat aqibat yang ditimbulkan maka sampailah umurku 72 tahun dan aku telah melihat berbagai


macam keajaiban dan keanehan yang sangat panjang untuk aku jelaskan dan tidaklah menjadi wajib
untuk menjelaskannya disini  , Sesungguhnya yang banyak dicari dari qosam qosam yang berfaidah yang bisa menarik manfaat dan mencegah qosam tersebut dari marabahaya dan mendapatkan dengan qosam tersebut semua  kebaikan dari tuhan yang mengurus bumi dan langit yang demikian itu sungguh aku telah mencobanya  dan sungguh telah mencair dan berhenti dari banyak musuh musuhku yang dengki serta dendam dan sungguh telah banyak sahabat karibku yang bertanya sesuatu dan mereka ( para khuddam ) turun dan aku diberi kemampuan untuk menjawab pertanyaan mereka ,Aka mereka mendapatkan pertolongan dan keselamatan dan yang demikian itu anugrah dari tuhanku .

Dan kita kembali kepembahasan qosam qosam yang telah aku coba dan pertama yang aku telah tajrib adalah qosam anwar Al qubra' yang tidak ada lagi yang mampu sepadan dengan qosam tersebut dan qpsam ini dapat di gunakan pada segala sesuatu yang baik dan buruk dan jumlah bilangan wiridnya adalah qosam ini dibaca 21 x atau 7 x setiap selesai Sholat 5 waktu  tergantung sesuai kemampuan periyadhohnya dan inilah qosam yang dimaksud :




Bagi anda yang ingin mengetahui cara riyadhohnya kirimkan bio data via email ke ghaib.999@gmail.com  atau via WA ke 0881 821 8570 



No comments:

Post a Comment