Saturday, December 12, 2009

( ASMA’ BARHATIHIN )

Di riwayatkan oleh Al-Imam Ahmad ibni Ali Al-Buuny di dalam kitabnya Manba’u Usulil Hikmah,Sesungguhnya Asma’ Barhatihin merupakan Qosam yang sangat agung dari jaman terdahulu, Para Ulama ulama terdahulu memberikan nama A’hdul Qodim ( perjanjian lama/kitab taurat ), Misaqul A’dzim ( perjanjian yang agung ), Sirrul Masun ( rahasia yang terjaga ), Kibritul Ahmar ( Merah Delima ).
Asma’ Barhatihin merupakan pegangan para Hukama’ ( Ahli-ahli hikmah ) terdahulu yang kemudian berlanjut kepada Nabi Sulaiman A.S, Asif bin Barkhoya, Alhakim Qolfatoyrusyin,kemudian kepada para murid-muridnya (Alhakim Qolfatoyrusyin) yang sampai kepada kita pada hari ini Asma’ Barhatihin merupakan Qosam Agung yang tidak akan melanggar dgn Qosam ini para Malaikat dan yang tidak akan menentangnya para Jin, I’frit, marid, Syetan, Asma’ Barhatihin merupakan Qosam mulia dan agung yang banyak sekali keberkahannya yang lebih hebat dari Azimah 2 dan Qosam2 lainnya , Qosam ini bisa digunakan dalam semua amal seperti, Menurunkan Malaikat, menghadirkan A’wan ( golongan khodam),menarik kebaikan,mencegah keburukan,mengusir,mengalahkan,halimunan,menampakkan sesuatu yg tesembunyi, dan semua perkara2 yang di kehendaki oleh manusia dari hal -hal yg baik dan yang buruk, Barang siapa yang membaca Asma’ ini pada waktu apa saja dengan keadaan suci dari najis baik badan,pakaian,tempat disertai mewangikan tempat,badan,pakaian, kemudian membaca Asma’ barhatihin di depan wadah/bejana yang di isi air yang bersih atau di baca pada cermin yang bening ( kaca benggala ) maka akan hadir para hoddam asma’ ini yang akan menjawab segala macam pertanyaan yang anda tanyakan, Asma barhatihin adalah pangkalnya ilmu-ilmu ruhanny serta pokoknya Ilmu hikmah maka barang siapa yang mengetahuinya maka orang tsb akan menjadi kaya dari yang lainnya dgn wasilah asma’ ini, Asma’ Barhatihin mempunyai 28 isim yang mengikuti kepada 28 huruf Hijaiyyah dan 28 tempat turunnya bulan, tiap – tiap isim mempunyai huruf dan manazil (tempat turunnya) bulan.

1. BARHATIHIN adalah isim untuk huruf Alif dgn Manazil Nuthu yang artinya dalam bahasa arab adalah Quddusun, namun sebahagian Ulama mengartikan Subbuhun.

Khasiat Isim Barhatihin
1. Barang siapa yang menulis isim BARHATIHIN 35x pada wadah yang bersih kemudian tulisannya di hapus dengan air yang airnya diminumkan pada seorang wanita yang susah melahirkan, maka akan melahirkan seketika.
2. Apabila Isim Barhatihin di baca rutin oleh orang yang lagi di timpa kesempitan Rizqi setiap hari 100x, maka tidak akan lebih dari 40 hari kecuali Alloh telah membukakan baginya pintu kekayaan.
3. Apabila Isim Barhatihin di tulis pada telapak tangan sebelah kana kemudian di jilat dengan air ludahnya, maka orang tsb senantiasa hafal dengan apa-apa yang di dengar dan tidak akan lupa.


2. KARIRIN adalah Isim untuk Ba dengan Manazil Batin yang artinya dalam bahasa arab adalah Ilahu kulli Syaiin ( Tuhannya segala sesuatu ) Ulama yang lain mengartikan Ya Allohu

Khasiat Isim KARIRIN

1. Barang siapa yang mendawamkan membaca Isim KARIRIN setiap malam 100x maka dia dapat berkumpul dengan golongan Jin secara terlihat oleh mata yang sewaktu-waktu jin tersebut akan menjadi pembantunya (Khodam).
2. Barang siapa yang menulis isim Karirin 11x pada kertas kemudian diletakkan kertas tsb pada harta / rumah maka tidak akan di masuki pencuri.
3. Barang siapa yang menulis isim karirin 17x pada bejana yang bersih kemudian dihapus dengan air yg bersih lalu airnya di basuhkan pada kedua mata yang rabun selama 3 hari dgn izin alloh matanya akan kembali terang dan kuat.
4. Barang siapa yang menulis dua isim yaitu BARHATIHIN KARIRIN pada makanan menulisnya memakai ludahnya, kemudian makanan tersebut di hidangkan kepada seseorang, maka akan menetap cintanya di dalam hatinya,begitu juga apabila di bacakan kedua isim pada makanan/minuman, lalu di kasihkan pada seseorang maka hasilnya sama seperti yang di atas.
5. Brang siapa yang mengukir dua isim yaitu BARHATIHIN KARIRIN pada ranting pohon delima kemudian di bawa ranting tsb oleh perempuan jomlo maka dia akan segera di lamar dengan cepat
6. Apabila 2 isim ini di tulis pada dagangan yang tidak laku , maka dagangan tersebut akan laku dengan untung yang banyak.

3. TATLIHIN

2 comments:

  1. Kok belum tuntas nih Pak?

    ReplyDelete
  2. Mohon ditafsir kan semua nya dan di terang kn kaifiat nya..amin

    ReplyDelete