Saturday, December 12, 2009

MENIKAH DENGAN PUTRI RAJA JIN SYAMSUL QIRMID BINTI MULUKIL ABYAD

PUTRI JIN SYAMSUL QIRMIDBINTI MULUKIL ABYAD


Apabila anda ingin mengundang PUTRI RAJA JIN bernama "SYAMSUL QIRMID" yakni salah satu makhluk dari 7 (tujuh)Raja Jin maka diperlukan keteguhan, keberanian juga ke ikhlasan agar prosesi yang akan dijalani dapat berjalan lancar dan keberhasilan.

Caranya, Tinggallah selama 12 hari ditempat yang sepi jauh dari hiruk pikuk manusia sehari-hari. Kemudian janganlah memakan makanan apapun selain makanan yang terbuat dari terigu. Mandinya pun sehari boleh hanya sekali.

Dalam 12 hari menyendiri itu lakukanlah puasa seperti bulan ramadhan, tetapi selain minum hanya pakai air putih tanpa rasa, buka juga sahur dan makan dimalam hari hanya mengkonsumsi bahan dari terigu.

Pada malam terakhir akan banyak sekali godaan muncul seperti seekor ular yang besar sekali kemudian melingkari dileher anda.Jika godaan ini tidak menggoyahkan anda membaca ilmu maka maka akan hilang sendiri, berikutnya akan muncul beberapa putri jin. Semua putri memakai pakaian transfaran kelihatan kemolekan tubuh dan kehalusan kulitnya karena bahan terbuat dari sutra berwarna merah berhiaskan permata yaqut.

Mereka membawa jambar yang berisi penuh emas dan perak,mereka menawarkan atau memberikan semua perhiasan pada anda. Jangan sekalipun diperhatikan agar tidak gagal, karena lama kelamaan mereka akan menghilang dari sekitar anda.

Kemudian muncullah seorang wanita cantik, seksi, kulit berwarna putih mulus, jalannya melenggak lenggok menggoda birahi. Gelang emas yang melingkar ditangannya, warna warni gelang kaki terbuat dari zabarjad dihiasi yaqut, didampingi dayang dayang berwajah cantik semua memberikan seulas senyum birahi. Wanita tersebut adalah sesosok Putri raja jin dari salah satu makhluk tujuh raja jin.

Putri raja jin lalu memberi salam pada anda dengan suara yang merdu memikat hati dan memohon pada anda untuk bersetubuh dan mengkawininya.

Peringatan!!! kalau anda mau bersetubuh dan mengkahwininya maka hilanglah kesempatan anda untuk kawin dengan bangsa manusia.Kemudian rusaklah amal ibadah anda. Bila telah beristri maka anda tidak dapat berkumpul kembali dengan anak istri.

Gantilah permintaanya dengan permintaan anda "agar Putri raja jin membantu anda mengatasi segala permasalahan selama ada hayat di alam dunia".

Inilah rupa ilmu mengundang rputri raja jin,
Amalkan ilmu berikut sebanyak 70 x sambil membakar kemenyan arab:



AQSAMTU BILQOSAMISSUR YAANII 'ALAA MALIIHATIL QODDI WALMANDHORI DZAATIL HASANI WALJAMAALILLATI ASBALAT SA'RUDALLALIHA SITRO DZAA TIHAA WA IDZAANTASAMAT KHORAJA MINFIIHAA 'AMUU DUN KANNUURI AQBILII LIMAHABBATII WA HKIDMATII AYYATUHAL FAADHILATUTHTHOO IROTU AYNA SHOWAA HIBUKA KAMAYMUUNTA WAYAQUUTATA WAROWBALATA WA FAA THIMATASSAHABIYYATI WARUQYATA BINTIL AHMARI WAYAALAW SYATA BINTI SAMROD YAALIN AQBILUU YAABANAATI MULUUKILJINNI SAM'AATHIN WADANHIIWIN WAYAR'UUTSIN ANYANUUNIN MAZJALIN TARQOBIN IF'ALUUMAATU' MARUUN.

1 comment: