Wednesday, December 23, 2009

AZIMAH UANG BALIK


-->
AZIMAH UANG BALIK/PP
 (yang Khusus dibuat hanya pada tgl 1 januari )

Azimah ini Khusus di buat hanya pada saat tahun baru masehi Tgl 1 Januari dengan tanpa puasa membuatnya terbilang sangat mudah, kelemahannya tidak permanen hanya 41 hari dan membikinnya 1 tahun 1x, inilah tata cara membuat Uang balik yang mudah-mudahan bermanfaat bagi pengunjung dan sebagai hadiah tahun baru islam 1431 H buat anda semua inilah tata cara Azimah Uang balik yg dimaksud :
1. Tulislah Wifiq Murobbi’ pada kertas berwarna hijau ( wifiqnya disertakan di bawah ) bagi anda yang ingin arabnya saya akan mengirimkan file wordnya dengan font nono soft arabic ke alamat e-mail anda Gratis karena saya sudah mencoba tapi tetap saja tidak bisa tampil arabnya

2. Tulislah di sekeliling Wifiq Murobbi’ Ayat 260 dari surat Al-baqoroh tetapi tidak full 1 ayat cukup sampai kalimat Sa’ya ( Wa idz qolola ibrohimu robbi sampai kalimat Fad uhunna ya’tinaka sa’ya)

3. Asapilah tulisan tersebut dengan Bukhur Sudan( Kemenyan Sudan ) bisa di beli di toko2 kitab atau pesan ke penulis harga rp 250.000 termasuk ongkos kirim

4. Siapkanlah 2 lembar Uang dengan Nominal tertinggi tulislah pada uang tersebut , Uang pertama di tulis JAMI' Pada Uang yang kedua tulis lah
JA'IL

5. Simpanlah uang yang tertulis JA'IL di bawah sajadah tepat di jidat anda ketika sujud

6. Taruh uang yang tertulis JAMI' pada kertas hijau yang sudah anda tulis wifiq dan ayat tadi lipat kertas berisi uang tersebut dan simpanlah lipatan tersebut di atas sajadah tepat di jidat anda ketika sujud

7. Sholatlah anda di atas sajadah tersebut 12 roka’at dengan 6 x salam yang di bacakan di tiap-tiap roka’at ba’da Fatihah ayat 260 dari surat al-baqoroh 70x ( persis dengan ayat yg di tulis di kertas Wa idz qolola ibrohimu robbi sampai kalimat Fad uhunna ya’tinaka sa’ya)

8. Setelah sholat 12 roka’at bacalah Azimah dibawah ini tanpa hitungan sampai terbit matahari ( tgl 2 Januari ) tidak boleh tertidur
Inilah Azimah Yang harus anda baca : YA SALUM AZIB SYARWATIN BI HAQQI SOFYAKALIN
Setelah terbit Matahari lihatlah oleh anda uang yang tertulis JA'IL yang anda simpan di bawah sajadah telah pindah/berkumpul pada lipatan kertas yang ada uangnya yg tertulis JAMI' , Belanjakanlah uang yang tertulis JA'IL (Yg Pindah )sekehendak anda walaupun anda belanjakan uang tersebut dalam sehari 70 x uang tersebut tetap akan kembali pada uang yang tertulis JAMI'
Uang tersebut Janganlah anda belanjakan uang tersebut kepada seorang Muslim, apabila uang tsb anda belanjakan pada seorang muslim maka uang tsb tidak akan kembali lagi pada anda.
Ilmu Azimah Uang Balik ini saya ambil dari kitab Syumusul Anwar halaman 104 di dalam bab Menarik Uang, Ilmu ini tidak saya kurangi atau di lebihi baik dalam tata cara maupun dalam Azimah dan ayat seadanya dari kitab aslinya dan Penulis telah mencobanya beberapa kali yg Alhamdulillah telah merasakan manfa’atnya, ilmu ini juga banyak beredar di kalangan paranormal dan di maharkan sampai jutaan sampai ada seorang paranormal kondang dari Pati memaharkannya Rp 15.000.000 tapi tata caranya dan wifiqnya banyak yang salah, penulis mengetahuinya dari para tamu yang telah tertipu, inilah Wifiq Murobbi’ yang harus anda tulis pada kertas berwarna hijau : Maaf tulisan arabnya tidak bisa muncul sudah di coba nggak bisa 

Þ×
Û×
Ø
Ú
Ú
Þ×
Û×
Ø
Ø
Ú
Þ×
Û×
Û×
Ø
Ú
Þ×

Tulislah di sekeliling wifiq ini Ayat 260 surat Albaqoroh, Demikian Ilmu Azimah Uang balik ini saya izajahkan pada pengunjung Blog ini, Saran saya apabila ada Izin Alloh anda berhasil dengan ilmu ini Sodaqoh kanlah sebagian dari hasil anda untuk menolong orang2 yang membutuhkan ini bisa menyebabkan Uang balik yang anda miliki bisa bertahan lama dan bagi anda yang kesulitan membeli Bukhur Sudan dan wifiq murobbi' serta arabnya silahkan Transfeer sejumlah 500.000 sudah termasuk ongkos kirim ke bank Mandiri  a/n Heri Rohedi no rek 13000 8888 6661  konfirmasi lewat Hp 0856 224 8888  


13 comments:

  1. Assalamualaikum,

    Tolong kirim wifiq ke email saya amin59@yahoo.com. Sekian terima kasih. Wassallam.

    ReplyDelete
  2. Ass wr wb

    Mohon dengan segala kerendahan hati, kiranya Aa Heri Rohaedi sudi mengirimkan wifiq arabnya ke email saya di puri_wonodri@hotmail.com. Terima kasih.

    ReplyDelete
  3. salam mas, minta tolong dikirimkan wifiqnya ke emel saya...

    st.keris@gmail.com

    terima kasih mas.

    ReplyDelete
  4. saya minta,tolong kirimkan wifiqnya ke alamat saya,saya sangat membutuhkan sekali poeniman@yahoo.com

    ReplyDelete
  5. Tolong kirim wifiq ke email saya dedi.kaliyudin@gmail.com . Sekian terima kasih. Wassallam.

    ReplyDelete
  6. mbah khodam,ane minta izin ya buat ngamalin ilmu nya ma ngopy isi nya blh ngk.

    ReplyDelete
  7. adi mojokerto jatimMarch 4, 2013 at 8:54 PM

    email ja ki jagad lanang (kijagadlanang@yahoo.com) saya sudah dibantu beliau alhamdulillah

    ReplyDelete
  8. ini dr kitab apa kang haji asef ?
    tolong ane dikirim wifiqnya rickzdark89@gmail.com
    syukron sbelumnya

    ReplyDelete
  9. Mohon ijin amalkan dan mohon kirim wifiq nya ke email saya takidoniraimoyo@gmail.com

    ReplyDelete
  10. Salam,tlg dikirim.wifiknya d gmail.saya kang haji..

    ReplyDelete
  11. Assalamu'alaikum....bolehkah saya minta tulisan wifiknya dan dikirim ke alamt email saya...24masrosyi@gmail.com

    ReplyDelete
  12. Assalamualaikum. mohon ijasahnya. dan mohon dikirim wifiqnya bang haji mksih sbelumnya. arriwibowo12@gmail.com

    ReplyDelete
  13. Mohon restunya untuk diamalkan dan di gunakan di jalan ALLAH SWT. Dan sudikiranya di kirim tulisan wifiqnya ke email: mendalodarat@gmail.com.

    Trimks

    ReplyDelete