Monday, December 14, 2009

KHASIAT ASMAUL HUSNA


-->
KHASIAT ASMAUL HUSNA


Ketahuilah wahai saudaraku di jalan Alloh, Sesungguhnya Nama Alloh Ta’ala yang agung adalah isim Jalalah ( ALLOHU ) yang merupakan Raja nya dari ASMA’-ASMA’ yang ada, karena Ma’na tiap-tiap Asma’ pasti kembali Pada Lafadz ALLOHU, ALLOHU merupakan ISMUDZ DZAT.
( ALLOHU ) Merupakan Dzikirnya para wali-wali Qutub, Barang siapa yang mendawamkan Isim ini yang agung dengan disertai Kholwat,senantiasa mempunyai wudhu,Puasa dan melaksanakan Ibadah-ibadah Sunnat, Maka akan terbuka baginya pintu alam Malakut dan akan melihat pada rahasia-rahasia Alam Jabarut.
( AR-ROHMANU) Barang siapa yang membaca ARROHMANU 298 x pada minyak wangi pada saat Zahroh ( Jum’at jam 6 – 8 pagi ) lalu dipakainya minyak tersebut, Maka siapapun yang mencium dari wanginya minyak tsb akan mencintainya, maka fahamilah ini hanya untuk di pergunakan antara suami istri.
( AR-ROHIMU ) Barang siapa yang membaca ARROHIMU 258 x pada makanan yang manis pada hari senin ( jam 6 -8 pagi ) lalu makanan tersebut di kasihkan pada orang yang di maksud, maka orang tersebut akan selau rindu pada anda.
( AL-MALIKU ) Barang siapa yang senantiasa mendawamkan membaca ALMALIKU 90 x pada waktu antara Sholat Sunnat Fajar dan Shubuh selama 4 tahun yang tidak tertinggal 1 hari pun ( Mutawaliyat ) maka Alloh Akan memberikan Kekayaan yang sempurna padanya, ALMALIKU merupakan Dzikirnya para wali Ghauts.
( AS-SALAMU ) merupakan Dzikir para Aulia barang siapa yang mendawamkan membaca ASSALAMU 131 x setiap Ba’da Sholat Fardu selama beberapa tahun Maka Alloh akan senantiasa menjawab do’a-do’anya pada semua permintaannya, dan Alloh akan senantiasa menjaganya dari perbuatan Ma’siat, ASSALAMU merupakan Dzikirnya para RIZALULLOH yang berjumlah 360 orang yang menyamai jumlahnya hari dalam 1 tahun.
( AL-MU’MINU ) Barang siapa yang menulisnya secara angka ( Wifiq Angka) pada saat bulan jatuh pada Zodiac MIZAN ( Libra 24 sept -23 okt ) pada Kopiahnya kemudian di pakainya kopiah tsb, maka tiap orang yang bersentuhan denganya akan senantiasa mencintainya, ALMU’MINU sangat cocok untuk melunakkan hati antara suami istri.
( AL-MUHAYMINU ) Barang siapa yang senantiasa membaca ALMUHAYMINU 145 x setiap Ba’da Sholat Fardu , Maka dia akan senantiasa mendapatkan kabar berita apa-apa yang akan terjadi di dalam tidur ( mimpi ).
( AL-AZIJU )Barang siapa yang senantiasa membaca AL-AZIJU 94 x setelah Sholat Shubuh, Maka Alloh Akan memperbanyak Rizqinya dan Alloh akan memudahkan apa-apa yang di pintanya.
( AL-JABBARU ) Barang siapa yang senantiasa membaca AL-JABBARU 306 x setiap usai sholat Fardu, Maka Alloh akan senatiasa memberikan pertolongan dan mengalahkan musuh-musuhnya, sehingga apabila ada seorang yang akan mendzoliminya, maka Alloh akan menghancurkannya dalam sekejap mata.
( AL-MUTAKABBIRU ) Barang siapa yang membaca AL-MUTAKABIBRU dengan memakai YA NIDA ( YA MUTAKABBIRU ) 662 x pada seorang perempuan yang berzina, Maka perempuan tsb tidak akan berzina lagi demikian juga di bacakan terhadap orang ahli maksiat, karena Isim ini terdapat SIR nya pengikat.
( AL-KHOLIQU ) Barang siapa yang membaca AL-KHOLIQU 721 x serta Ayat Al-Qur’an WALLOHU KHOLAQOKUM WA MA TALAMUN 1375 x pada perut seorang wanita yang mandul membacanya tatkala bulan berada pada Zodiac ZAWJA’ ( Gemini 22 mei- 22 juni ) ,Maka dengan Izin Alloh seorang anak akan membentuk di dalam Rahim wanita yang mandul Tsb dengan barokahnya Ayat di atas.
( AL-BARI ) Barang siapa yang senantiasa membaca AL-BARI 213 x setiap ba’da sholat fardu, maka alloh akan menjadikanya penyembuh lewat tangannya, apabila ada seorang yang sakit lalu di usap dengan tangannya sambil membaca AL-BARI maka Alloh akan menghilangkan penyakitnya,begitu juga apabila tangannya di usapkan pada 2 mata yang buta, Maka Alloh akan mengembalikan penglihatanya.

1 comment:

  1. Assalamu'alaikum, Pak Haji Izin Copass dan mengamalkan. Terima Kasih

    ReplyDelete