Sunday, December 13, 2009

Khasiat Air Hujan


-->
(OBAT SEGALA MACAM PENYAKIT LAHIR & BATIN )

Di riwayatkan dari sayyidina Umar bin Khotob R.A telah bersabda rosulullohi S.A.W “ Barang siapa yang mengambil air hujan ( di dalam riwayat yg lain Air hujan yang jatuh pada bulan April ) kemudian di bacakan pada air tsb :

1. Surat Al-Fatihah 70 x
2. Ayat Kursy 70 x
3. Al-Ikhlas 70 x
4. Al-Alaq 70 x
5. An-Nas 70x

Rosululloh bersumpah dalam hadist ini “ Demi diriku yang berada dalam kekuasaannya ( Alloh ) sesungguhnya malaikat Jibril telah memberikan kabar kepadaku bahwa ‘ Barang siapa yang meminum dari air tsb 7 hari berturut turut,minumnya di waktu pagi , Maka sesungguhnya Alloh SWT akan membentengi orang tsb dari segala macam penyakit dari tubuhnya, dan Alloh akan menghilangkan serta mengeluarkan seluruh penyakitnya dari urat-uratnya, dari dagingnya,dari tulangnya, dan dari seluruh anggota badannya.
Di dalam Riwayat yang lain di tambah 
1. Istigfar 70 x
2. Sholawat 70 x “ ALLOHUMMA SOLLI ‘ALA SAYYIDINA MUHAMMADIN WA ‘ALA ALIHI WASOHBIHI WA A’LA JAMIL ANBIYAI WAL MURSALIN WAL MALAIKATIL MUQORROBIN WA SAIRIT TABI’INA.

Dengan tambahan Khasiat Apabila air tsb di minum oleh seorang wanita yang tidak mempunyai anak ( mandul ) maka dia akan mempunyai Anak dengan cepat.

1 comment:

  1. saya dicky,,,ijinkan saya mengamalkan keilmuan ini ,,,semoga menjadi barokah dan ladang pahala untuk kita semua amin amin

    ReplyDelete