Wednesday, December 23, 2009

ILMU AZIMAH UANG BALIK 2


-->

AZIMAH UANG BALIK 2

Azimah uang balik ini saya ambil dari kitab Al-Aufaq karyanya ( Imam Ghozali ), Azimah ini tanpa disertai Riyadhoh puasa, Dzikir, Misk dan Bukhur tetapi menggunakan Khowasul Hayawan ( Khasiat Hewan ) inilah Ilmu Azimah uang balik Menurut Imam Ghozali “ Ambillah oleh anda 2 katak yang bersusun Jantan dan betina ( Yg lagi Jima’/ Bersetubuh ), Lalu masukkan pada tiap-tiap mulut katak masing-masing 1 lembar Uang kertas yang telah di tulis pada tiap2 uang Tolasim, Tolasim yang di maksud adalah menulis huruf2 yaitu pertama tulis Huruf LAM ALIF, kemudian huruf DAL lalu tulislah ALIF 5x dan terakhir di tutup dengan Huruf DAL LAGI, setelah uang tsb di masukkan ketiap2 mulut, simpanlah 2 katak tersebut pada 2 kaleng yang ditutup rapat, lalu pendamlah kaleng tersebut di pinggir sungai yang mengalir ke timur, masing2 memendamnya bersebrangan 1 disebelah kanan dan 1 lagi di sebelah kirinya sungai tersebut, Tinggalkanlah pendaman tersebut selama 7 hari, maka salah satu dari 2 uang tersebut akan pindah ke temannya ( Jantan akan pindah ke betina ), belanjakanlah uang yang pindah tersebut sebanyak yang anda inginkan, Simpan & jagalah uang yang tidak pindah ( Betina ), setiap anda membelanjakan Uang jantan, maka uang tersebut akan kembali lagi pada betinanya yang anda pegang.
Di dalam kitab Aufaq tidak ada penjelasan kekuatannya berapa lama, dan tidak ada larangannya, dan tidak dijelaskan berapa kali membelanjakannya dalam 1 hari, di dalam kitab hanya di jelaskan “ Belanjakanlah Uang tersebut menurut keinginan anda “ ( Soalnya penulis belum mencobanya karena binatang yg paling saya takuti he he ).
Tetapi untuk menjaga-jaga janganlah di belanjakan pada kaum Muslimin, Dan perlu di ketahui oleh pengunjung bahwa Ilmu ini betul2 penulis ambil dari kitab karyanya imam Ghozali yaitu “ AL-AUFAQ “ ( Wifiq-Wifiq) halaman 31 dalam bab UANG, Tulisan ini tidak di kurangi atau ditambah baik tata cara maupun TOLASIM ( Asli )
Ilmu Uang balik ini tidak terpatok Hari dan jam untuk mengerjakanya Waktu dan harinya bebas karena ilmu ini menggunakan Khasiat hewan yang mana Alloh S.W.T menciptakan semua mahluqnya pasti ada manfa'at & mudorrotnya serta Sirnya ( rahasia)

T A M M A T

15 comments:

  1. ass wr wb. pak h.asef apakah amalan2 ini sdh di ijazahkan oleh pak h.asef dan dpt lngsg diamalkan?

    ReplyDelete
  2. saya bertanya pak h.Asep uang balik itu alifxa 5 kali ditulisnya atau cuma alif5X

    ReplyDelete
  3. ass...pak haji asep,salam takzim..hari ini sabtu tgl 22/01/2011 sehabis shalat tahajud&subuh saya menangkap katak racun yg sedang setubuh.SEmentara katak2 tsb sy simpan disuatu wadah yg rencana sy akan sy gunakan sebagai media buat uang balik.Sebelumnya sy mohon izin dan doa pak haji agar dalam ritual yg sy maksud tadi berhasil,sebelumnya sy ucapkan banyak2 terimakasih,wass....

    ReplyDelete
  4. ass.wr.wb....
    pak haji,bade nyungken widi kanggo copas...
    htr nhn.
    wassalam

    ReplyDelete
  5. assalamualaikum wr wb...Mohon ijasahnya,dengan niat yg ikhlas saya ingin mengamalkan..salam hormat tuk bpk aji asef..

    ReplyDelete
  6. izin mengamal kan ustd

    ReplyDelete
  7. assalamua'alaikum ustad, saya pernah coba ritual ini di kanal (sungai buatan) yang menghadap ke timur. Namun gagal. Mohon petunjuk yg benar bagaimana ciri katak yang dapat digunakan dan kapan waktu yg tepat untuk melakukan ritual serta penulisan huruf TOLASIM dgn menggunakan tinta yg bagaimana ? Dan saya mohon dgn amat amat sangat ustad bersedia mengijazahkan kepada saya. email saya irw4n_eksekutif@yahoo.com

    ReplyDelete
  8. Mohon ijazah dan langsung minta ijin mengamalkan semoga diridloi alloh s.w.t dan berhasil juga membawa berkah

    ReplyDelete
  9. izin menamalkan nya pak haji.. dan ohon dola nya agar sya bs berhasil dg ijin ALLAH.SWT...

    ReplyDelete
  10. Assalamualaikum

    Pak hj asep sy mau tanya. Tulisnya pake tintaa biasa atau japaron. Isyaaloh sy akan mennco

    ReplyDelete
  11. mau saya coba insyya alloh mohon ijajahnya dulu pa haji

    ReplyDelete